Mengenai Saya

Foto saya
Saya merupakan mahasiswa semester 4 prodi sekretari di ASMI Santa Maria Yogyakarta. Saya berasal dari kota Purbalingga dan merupakan alumni dari SMK Negeri 1 Purbalingga. Saat ini saya tinggal di sebuah asrama bernama Katarina Daemen.

header

Selasa, 10 Juli 2012


 PRODUK TERBARU APPLE
1. Aluminium unibody MacBook

Pada tanggal 14 Oktober 2008, Apple mengumumkan MacBook menampilkan chipset Nvidia baru di sebuah konferensi di Cupertino California pers dengan tagline: "sorotan menyala untuk notebook".

Chipset membawa 1066 MHz sistem bus, penggunaan sistem memori DDR3, dan Nvidia GeForce 9400M grafis terintegrasi hingga lima kali lebih cepat dari chipset Intel MacBook asli. Perubahan lainnya termasuk layar yang menggunakan lampu latar LED (yang menggantikan lampu latar neon yang digunakan dalam model sebelumnya yang mengandung merkuri) dan kaca bebas arsenik, baru Mini DisplayPort (menggantikan mini-DVI port MacBook polycarbonate), sebuah multi-touch trackpad kaca yang juga bertindak sebagai tombol mouse, dan penghapusan port FireWire 400 (sehingga tidak mendukung Sasaran Disk Mode, digunakan untuk transfer data atau perbaikan sistem operasi tanpa boot sistem). Garis terbaru dari MacBook unibody yang namanya menjadi 13-inch MacBook Pro pada tanggal 8 Juni 2009 di Apple WWDC 2009 [dan FireWire dipulihkan dalam bentuk sebuah port FireWire 800.

DESAIN

Desain ini memiliki ciri-ciri gaya dari MacBook Air yang juga diimplementasikan ke dalam desain dari MacBook Pro. Model ini lebih tipis dari MacBook polikarbonat asli, dan itu membuat penggunaan kasus aluminium unibody dengan tepi meruncing. Keyboard dari model yang lebih tinggi-end termasuk lampu latar.

PENERIMAAN

Meskipun Gizmodo menyimpulkan untuk menjadi "MacBook favorit kami sampai saat ini," apakah mereka klaim itu, pada saat itu, tampilan yang lebih rendah daripada yang ditemukan pada MacBook Pro dan MacBook Air, menyatakan sudut pandang yang lebih kecil, dicuci-out warna, dan dimmer backlighting. Demikian pula, AppleInsider dan Engadget menyimpulkan bahwa "mungkin menjadi Apple MacBook terbaik sampai saat ini" dan "ini adalah hebat pilihan-bukan hanya dari sudut pandang desain industri, tetapi dalam spesifikasi serta" masing-masing, sementara juga menarik perhatian untuk tampilan kualitas yang lebih rendah dibandingkan dengan MacBook Pro dan MacBook Air. Sorrel Charlie dari Wired News mencapai kesimpulan yang sama tentang layar MacBook, mengutip kontras yang buruk dan kurangnya sudut vertikal dibandingkan dengan MacBook Pro dan bahkan lebih tua putih MacBook. Peter Cohen menulis artikel membahas hilangnya port FireWire untuk Macworld, mengatakan "Tidak adanya port FireWire tentu ketidaknyamanan bagi beberapa pengguna. Tapi itu tidak harus dianggap sebagai kesepakatan-breaker untuk kebanyakan dari kita, kok."

2. UNIBODY POLIKARBONAT MODEL

Pada tanggal 20 Oktober 2009, Apple merilis MacBook yang memperkenalkan polikarbonat baru (plastik) unibody desain, memori DDR3 lebih cepat, multi-touch trackpad, layar LED-backlit, dan built-in baterai tujuh jam. Polikarbonat unibody MacBook, seperti pendahulunya aluminium, tidak memiliki FireWire dan, seperti 13-inch MacBook Pro, memiliki audio gabungan in / out port. Tidak ada port inframerah dan Apple Remote tidak termasuk. Pada tanggal 18 Mei 2010, MacBook itu refresh dengan prosesor yang lebih cepat, kartu grafis yang lebih cepat, memperpanjang waktu hidup baterai, dan kemampuan untuk lulus audio melalui Mini DisplayPort konektor. Pada tanggal 20 Juli 2011, MacBook dihentikan untuk pembelian konsumen, tetapi masih tersedia untuk institusi pendidikan hingga Februari 2012.

DESAIN

Seperti MacBook Pro, MacBook mengikuti desain meruncing sama pertama kali terlihat di MacBook Air, namun itu adalah bulat di tepi dari laptop sebelumnya di baris MacBook. Model ini memiliki semua-putih sidik jari tahan palm rest mengkilap, tidak seperti permukaan keabu-abuan dari pendahulunya, dan menggunakan multi-touch trackpad kaca seperti yang ditemukan di MacBook Pro. Port video-out Mini DisplayPort. Bagian bawah MacBook fitur selesai non-slip karet. Built-in baterai dari revisi akhir 2009, fitur yang diperkenalkan awal tahun dengan MacBook Pro, diklaim oleh Apple untuk terakhir tujuh jam dibandingkan dengan lima jam dalam model lama. Namun, dalam tes yang dilakukan oleh Macworld, baterai itu ditemukan berlangsung hanya sekitar empat jam saat bermain video pada kecerahan penuh dengan AirPort dimatikan. Namun, baterai Apple dihitung dengan kecerahan pada pengaturan menengah dan saat browsing website dan mengedit dokumen word, bukan dengan video dan pada kecerahan penuh. Gizmodo juga mencapai sekitar kesimpulan yang sama dalam tes mereka, tetapi dengan AirPort dihidupkan. Baterai yang termasuk dalam model 2010 pertengahan memegang lima watt-jam tambahan atas model sebelumnya itu dan diklaim bertahan hingga sepuluh jam.


PENERIMAAN

Meskipun dipuji oleh Slashgear sebagai "salah satu entry-level terbaik notebook Apple telah diproduksi," MacBook unibody telah menerima kritik karena kurangnya sebuah port FireWire dan slot kartu SD. Nilay Patel dari Engadget menambahkan bahwa port USB yang mudah penyok dan bagian bawah laptop menjadi usang dan berubah warna setelah beberapa hari. Dia juga menarik perhatian khusus pada fakta bahwa harga tidak diturunkan, yang menyatakan bahwa perbedaan harga kecil antara MacBook dan MacBook Pro membuatnya menjadi "kesempatan harga terbuang." Namun, sebagian besar kritikus setuju bahwa layar MacBook unibody adalah signifikan lebih baik dari pendahulunya itu. AppleInsider menyatakan bahwa tampilan baru "memberikan warna yang signifikan lebih baik dan kinerja sudut pandang" dari MacBook sebelumnya, tetapi masih "tidak dapat dilihat jelas dan sudut lebar sebagai layar MacBook Pro."

sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/MacBook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar